Rabu, 20 November 2013

Posted by Ai Rahmawati | File under :
Success Tips #1 

Pikir itu pelita hati...sukses, keunggulan, dan kelebihan itu milik semua orang...yang mau berusaha! Pelita harus dinyalakan, baru akan terang.  Ada pepatah mengatakan:
'Nyalakanlah pelitamu di tempat yang gelap dan tinggi, agar bisa menerangi semua sudut dan segi, tak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk semua orang yang belum menemui jati diri.'
Semoga Newsletter ini dapat menjadi PELITA yang bisa menerangi hidup kita untuk menjadi lebih santun, rukun, dan bahagia. Agar pikiran, ucapan, dan perbuatan kita selalu terang. Hidup lebih bermakna dan berguna bagi sesama.

Success Tips #2

Untuk temanku:
Ai, insan manusia yang luar biasa...
Ketika pikiran kita terfokus pada sebuah tujuan, maka secara otomatis akan tercipta sebuah komitmen. Dan komitmen biasanya ditentukan oleh karakter. Orang yang telah mengenali karakternya biasanya akan melakukan hal-hal yang sesuai dengan dirinya, yaitu memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya secara efektif, dan unik!

Kita tahu, setiap manusia memiliki DNA yang berbeda. Nah, kita harus bisa menempatkan keunikan  yangada agar menjadi nilai tambah bagi kita. Hindari membuat keunikan yang ada menjadi keanehan pada diri kita, yang bisa membuat kita tampak konyol dan tidak simpatik. Sebagai contoh, ada seorang laki-laki penggemar Lady Gaga. Dia berusaha berbicara, berjalan, dan berpenampilan seperti Lady Gaga. Eh, yang ada malah dia kelihatan jadi gaga-gugu. :-)
Ai, jika engkau ingin menjadi orang hebat dan mencapai yang tertinggi, milikilah sifat unik yang tidak dibuat-buat. Jadilah dirimu sendiri!

0 komentar:

Poskan Komentar